Rekrutment Panitia Career Day UGM Terbaru 2016

Rekrutment Panitia Career Day UGM 2016

Tanggal 27–28 Agustus mendatang, 20th Career Days UGM akan hadir kembali. Terbuka kesempatan bagi kamu mahasiswa UGM untuk bergabung jadi panitia di job fair akbar ini. Kamu tertarik?, berikut kualifikasinya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ECC mengundang mahasiswa untuk berpartisipasi sebagai panitia di acara Career Days nanti. Bagi kamu mahasiswa aktif, energik, dan berdedikasi tinggi, jangan lewatkan kesempatan untuk meraih banyak pengalaman ini. Ada syarat-syarat tertentu bagi yang ingin mendaftar sebagai panitia. Simak di bawah ini, ya!


  1. Mahasiswa UGM angkatan 2012–2015
  2. Laki-laki atau perempuan berasal dari semua jurusan
  3. Sedang tidak melaksanakan program KKN di bulan Juli–Agustus 2016
  4. Berkomitmen untuk datang dalam setiap acara persiapan 20th Career Days UGM dan bersedia untuk melakukan lembur
  5. Mampu bekerjasama dalam tim dan punya inisiatif
  6. Berpengalaman sebagai panitia Career Days UGM bisa jadi nilai tambah

Nah, jika kamu memenuhi kualifikasi di atas, jangan ragu untuk daftar, ya!
Daftar sesuai minat dan kemampuanmu!
Di event ini, panitia akan dibagi ke beberapa divisi. Berikut adalah daftar pembagian posisi yang bisa kamu lamar, beserta deskripsi tugas yang nantinya kamu kerjakan. Pastikan sesuai dengan dirimu, ya!

1. Teknis
Di sini, kamu harus support tim teknis taktis perlengkapan dan peralatan, branding instalasi, dan koordinasi dengan vendor. Mengingat tugasnya terbilang 'berat,' jadi untuk bagian ini, diutamakan laki-laki, ya!

2. Gate and Security
Sesuai dengan namanya, posisi ini bertugas menjaga keamanan dan ketertiban 20th Career Days UGM nanti. Punya penampilan yang bisa bikin orang jadi tertib? Kamu cocok di posisi yang juga diutamakan laki-laki ini!

3. Kuesioner Careernews
Kamu sering berkutat dengan data? Tim kuesioner ini bertugas mendistribusikan kuesioner, input, mengolah, dan menyajikan data.

4. Promotion Booth Careernews
Ada games seru di booth ini! Kamu yang komunikatif dan energik, gabung di sini ya! Hibur pengunjung sekaligus beri wawasan mereka tentang Careernews!

5. Lembar Jawab Komputer (LJK)
Syarat masuk untuk non-member nanti menggunakan LJK. Bergabung di bagian ini nanti kamu akan ditugasi untuk mendistribusikan dan mengumpulkan LJK non-member.

6. Kesekretariatan (KSK)
Kamu teliti dan terorganisir? Yuk, gabung di posisi ini! Tugasnya adalah support keperluan kesekretariatan dan administrasi Career Days.

7. Information Technology (IT)
Bagi kamu yang punya pengetahuan di bidang IT, dengan gabung di bagian ini, kamu akan membantu tim IT mengatur jaringan dan wifi saat pelaksanaan job fair.

8. Konsumsi
Di sini, kamu akan menyiapkan dan mendistribusikan konsumsi ke panitia dan perusahaan. Syaratnya, kamu harus punya kendaraan pribadi.

9. Announcer
Posisi ini bertugas menyampaikan informasi kepada pengunjung selama job fair berlangsung. Buat kamu yang punya pengalaman sebagai announcer, bisa jadi nilai tambah.

10. Liaison Officer (LO)
Ingin kenal dan dekat dengan perusahaan? Yuk, gabung sebagai LO dan kamu akan mendampingi serta membantu perusahaan partisipan, selama Career Days berlangsung.

11. Pemandu Ruang Tes
Di Career Days nanti, beberapa perusahaan akan langsung mengadakan proses seleksi. Sebagai pemandu ruang tes, kamu akan membantu persiapan pelaksanaan tes perusahaan.

12. Pemandu Ruang Presentasi
Beberapa perusahaan juga akan mengadakan presentasi perusahaaan. Di posisi ini, kamu akan membantu persiapan pelaksanaan presentasi perusahaan.

13. Member Care
Kamu akan membantu pengunjung non-member mendaftar jadi member ECC di helatan 20th Career Days UGM nanti.


Daftarkan dirimu segera!
Bagi kamu yang tertarik mendaftar sebagai panitia, kamu harus sudah jadi member ECC dulu. Jika belum, klik link ini dan ikuti langkah-langkah registrasinya.
Jika sudah tercatat sebagai member, kamu bisa mengumpulkan berkas yang terdiri dari:

CV yang juga memuat foto 4x6 cm. Dicetak di atas kertas HVS dengan panjang maksimal satu halaman.
Surat lamaran, menjelaskan alasan singkat menjadi panitia 20th Career Days UGM, maksimal hanya satu halaman saja.
Berkas tidak perlu dimasukkan ke dalam amplop. Di sebelah kanan atas tulis 2 posisi yang paling diminati dan diberi judul : BERKAS LAMARAN PANITIA 20th CAREER DAYS UGM.
Bawa berkas milikmu ke Graha Karir ECC UGM, Jl. Krasak no.20, Kotabaru, ke bagian FO, di jam kerja ECC UGM. Khusus mahasiswa Fakultas Teknik UGM, berkas bisa diserahkan ke Kantor Alumni dan Karir Lantai 1 Gedung DTETI UGM.

Penyerahan berkas ini paling lambat Jumat, 5 Agustus 2016 pukul 15.00 WIB, ya. O iya, kamu juga harus klik link ini untuk melamar jadi panitia, ya! Buruan, partisipasimu dinanti!


sumber

Post a Comment

0 Comments