Lowongan Guru Bahasa Arab Januari 2017

Lowongan Guru Bahasa Arab SD Islamic Global School 2017


Bahasa arab merupakan bahasa penghuni surga, bahasanya nabi Muhammad SAW, dan Al-Qur'an pun menggunakan bahasa Arab.

Bahasa arab tidak hanya dikuasai oleh orang-orang Arab, tapi dari berbagai negara non arab pun banyak yang menguasainya. Pun di Indonesia, banyak orang yang ahli dalam bidang bahasa arab.

Bahasa arab, banyak dipelajari di pondok pesantren, sekolah-sekolah Islam, dan di lembaga kursus dan sejenisnya, di Universitas juga banyak kita temukan Jurusan Bahasa Arab, salah satunya adalah Sekolah Tinggi Agama Islam atau Universitas Islam.

Jika anda mempunyai keahlian di bidang bahasa arab, dan ingin mengabdi di salah satu sekolah islam, mungkin informasi ini akan bermanfaat bagi anda, sebab saat ini SD Islamic Global School Malang sedang membuka lowongan Guru Bahasa Arab untuk Bulan Januari 2017.

Adapun persyaratan untuk menjadi Guru Bahasa Arab di SD IGS Malang adalah sebagai berikut:
  • Lulusan Strata satu jurusan Pendidikan bahasa arab atau Bahasa dan Sastra arab
  • memiliki kepribadian yang baik (berakhlakul karimah)
  • mencintai dunia anak-anak
  • mempunyai komitmen yang tinggi
Apabila berminat dan memenuhi kriteria, silahkan kirimkan lamaran yang berisi CV ke SD Islamic Global School, alamat: Jl. S. Supriadi No. 35 Sukun Malang
atau via Email: sd.igs.malang@gmail.com
Telp. (0341) 801391

Baca: Lowongan Guru SDIT Permata Surabaya

Lowongan Guru Bahasa arab bulan januari 2017
Lowongan Guru Bahasa Arab

demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru Guru Bahasa Arab bulan Januari 2017, insya Allah kami akan terus memberikan informasi seputar karir dan rekrutmen untuk anda, nantikan kami di info loker selanjutnya, semoga ketemu lagi di info lowongan pada bulan berikutnya yaitu Februari, Maret dan seterusnya, salam sukses mas bro.

Post a Comment

0 Comments