Lowongan PT. Infomedia Solusi Humanika Terbaru

Lowongan PT. Infomedia Solusi Humanika Bulan Ini


Berikut informasi lowongan terbaru bulan Desember 2016 di PT. Infomedia Solusi Humanika atau lebih dikenal dengan ISH, PT ISH merupakan anak perusahaan PT Infomedia Nusantara yang didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012

Perusahaan kami bergerak dalam bidang Human Capital Services. Portofolio bisnis ISH yang meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution.

Saat ini, ISH mampu memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 22.115 karyawan di seluruh Indonesia.

Perusahaan kami saat ini mencari kandidat terbaik putra-putri Indonesia untuk menjadi calon pegawai kami, pada posisi:
Call Center Telkom 147

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Umur maksimum 35 tahun
  • minimum Lulusan D3
  • Bersedia bekerja dalam sistem sift
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak cadel atau kental dengan dialek bahasa daerah tertentu
Bila berminat dan memenuhi semua kriteria, silahkan ajukan lamaran anda via online melalui web Universitas Diponegoro Semarang, silahkan ajukan Lamaran anda DI SINI 

PT. Infomedia Solusi Humanika
Alamat Kantor :
Jl. MT Haryono 922-924
(024) 76420583
recruitment.jateng@ish.co.id ; rekrutishsemarang@gmail.com
Lowongan PT. Infomedia Solusi Humanika
Lowongan Kerja ISH

Baca: Lowongan kerja PT Waskita Karya (Persero)

Semoga informasi ini berguna untuk para pembaca, jika ingin memberikan informasi ini ke saudara atau teman anda, caranya cukup mudah, klik saja akun media sosial yang sudah tertera di bawah ini, share melalui akun twitter atau G Plus anda, terima kasih telah berbagi.

Nantikan juga infomasi karir berikutnya dari kami, insya Allah akan ada info Lowongan terbaru lainnya, seperti lowongan guru Januari 2017, lowongan Dosen Terbaru, Lowongan Dokter, Lowongan di Bank Syariah, Lowongan di lingkungan Pondok Pesantren, dan lowongan terbaru lainnya, sampai ketemu di Februari 2017, salam sukses.

Post a Comment

0 Comments