Lowongan Guru TPA Tahun 2017

Lowongan Guru KB - RA - TPA Darun Najah


Guru merupakan salah satu profesi yang mulia, apalagi jika dilakukan dengan penuh keikhlasan dan mengharap ridla Allah SWT. sebab ilmu yang kita ajarkan akan menjadi amal jariyah kita,terutama ilmu agama atau syariat Islam.

Menjadi seorang Guru memang penuh dengan perjuangan, sebab tugas berat yang diembannya kadang tidak mampu memberikan penghidupan yang layak, honor yang minim kadang membuat banyak orang berfikir ulang terjun menjadi seorang Guru, apalagi menjadi Guru 'horor',sangat mengerikan terutama Gajinya, he..
Info: Lowongan Khusus Mahasiswa UGM
Namun, walau gaji yang diterima seorang Guru, nyatanya tidak sedikit orang yang dengan penuh keikhlasan lillahi ta'ala terjun kedunia pendidikan, mereka rela berkorban demi mendidik anak-anak generasi bangsa, yang masih perlu bimbingan seorang guru teladan.

Jika cita-cita anda menjdai seorang Guru, dan ingin mengabdi di dunia pendidikan, terutama pendidikan usia dini, inilah informasi lowongan yang dapat kami sampaikan.

KB (Kelas bermain), RA (Raudlatul Athfal) dan TPA Darun Najah saat ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Guru TK, adapun persyaratnnya adalah sebagai berikut:

1. pendidikan minimal SMA
2. Memiliki pengalaman mengajar minimal satu tahun
3. sabar, tekun, rajin dan jujur

Selain Guru TK, formasi yang dibutuhkan adalah Guru TPA, Syarat:

1. pendidikan minimal SMA
2. Siap merawat anak
3. Jujur, sabar, sayang anak
4. disipilin dan bertanggung jawab

jika berminat silahkan kirimkan lamaran langsung ke
KB Darun Najah
Perum. Griyashanta Blok J 424 Malang
telepon: 0341-408103
Lowongan kerja guru tk terbaru 2017
Lowongan Guru TK

Post a Comment

0 Comments