Lowongan CS di JogjaCamp

Jogjacamp yang berdiri pada tahun 2003 sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa layanan Teknologi Informasi (TI) yang berupa pengembangan software beserta aplikasi pendukungnya. JogjaCamp bertempat di Jogja, dengan mengambil nilai eksotis Jogja sebagai pendamping pesatnya pertumbuhan teknologi.

Lowongan Jogja camp terbaru



Service yang disediakan JogjaCamp meliputi Web Development, Dekstop Application, Multimedia, Information System, IT Consultan serta berbagai hal yang menyangkut IT.
Service web development disini meliputi penjualan paket website instant, jasa pembuatan website, dan pembuatan desain website.

JogjaCamp menitikberatkan pada segi jaminan kualitas dan pelayanan terhadap customer. Oleh karena itu, JogjaCamp menerapkan standar staff teknis dengan sertifikasi internasional, seperti dari Oracle dan Cisco. Research dan analisis yang mendalam juga dilakukan demi terpenuhinya kebutuhan customer.pendukungnya. Jogjacamp membuka kantor perwalian di Jakarta dan semarang guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

PT JC INDONESIA adalah perusahaan bergerak dibidang software development, sedang membutuhkan karyawan untuk beberapa divisi yang berkomitmen kuat dan mempunyai kualifikasi sebagai berikut :

Customer Service (CS)
  1. Pria / Wanita
  2. Minimal SMA/SMK sederajat
  3. Usia 20 - 25 th
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mempu mengoperasikan komputer
  6. Paham  internet
  7. Paham blog dan website
  8. Paham Domain dan Hosting (diutamakan)
  9. Bekerja dalam  sistem shift 24 jam
  10. Penempatan : Yogyakarta
Segera kirimkan lamaran anda ke alamat berikut :

Via Email : PT. JC INDONESIA (hr@jogjacamp.co.id)

* Subject : tuliskan kode posisi yang dilamar

Via Pos : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33, Yogyakarta, 55161
* Tuliskan kode posisi yang dilamar di Pojok kanan atas amplop

Info : 08112956603

Post a Comment

0 Comments