Lowongan kerja terbaru jogjacamp

Jogjacamp yang berdiri pada tahun 2003 sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa layanan Teknologi Informasi (TI) yang berupa pengembangan software beserta aplikasi pendukungnya. JogjaCamp bertempat di Jogja, dengan mengambil nilai eksotis Jogja sebagai pendamping pesatnya pertumbuhan teknologi.



Service yang disediakan JogjaCamp meliputi Web Development, Dekstop Application, Multimedia, Information System, IT Consultan serta berbagai hal yang menyangkut IT.
Service web development disini meliputi penjualan paket website instant, jasa pembuatan website, dan pembuatan desain website.

JogjaCamp menitikberatkan pada segi jaminan kualitas dan pelayanan terhadap customer. Oleh karena itu, JogjaCamp menerapkan standar staff teknis dengan sertifikasi internasional, seperti dari Oracle dan Cisco. Research dan analisis yang mendalam juga dilakukan demi terpenuhinya kebutuhan customer.pendukungnya. Jogjacamp membuka kantor perwalian di Jakarta dan semarang guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Dan saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi call center 

Dibutuhkan : 1 orang
Ditempatkan : Yogyakarta
Gaji : 1.850.000 - 2.500.000
IPK min : 2,75
Jurusan : semua jurusan
Jenis pekerjaan : Full time
Bidang pekerjaan : Research and Development
Tingkat / Gelar : SMA
Lowongan kami terima sebelum : 04 Februari 2019 ( 22 hari lagi ) / sumber

Post a Comment

0 Comments