Taman Pintar Yogyakarta, Rekreasinya anak dan keluarga

Taman pintar Yogyakarta adalah sebuah nama tempat rekreasi anak dan keluarga di Jogja yang cukup populer, lokasinya yang strategis membuat taman ini selalu ramai pengunjung.

Tentu ada alasan lain mengapa taman pintar setiap harinya selalu banyak dikunjungi para wisatawan, terutama anak-anak dan tentu para orangtua yang mendampinginya. Tempatnya yang di pusat kota Jogja, Wahananya yang bervariasi, tempat yang bersih, tersedianya tempat Ibadah, yaitu Masjid, juga karena biaya masuk ke taman ini Gratis, alias free.

Pada area-area tertentu pengunjung dapat menikmati fasilitas dan wahana yang gratis, misalnya plaground, di tempat ini anak-anak dapat mengeksplorasi benda-benda sekitar.

Playground, image: tamanpintar.co.id

Nah, selain wahana gratis, ada juga wahana-wahana yang berbayar, misalnya Gedung Planetarium, di gedung ini anda akan dipertunjukan benda-benda planet laur angkasa, seperti bintang dengan berbagai keunikannya.

Selain itu di gedung ini pula anda akan diputarkan sebuah film yang seru yaitu tentang perjalanan manusia ke bulan, wow keren bukan.

image: tamanpintar.co.id

Selain gedung Planetarium ada juga lho tempat yang tidak kalah menarik, yaitu Gedung kotak, nah di dalam gedung kotak ini terdapat berbagai macam zona lho, misalnya zona teknologi poluler, zona air untuk kebaikan hidup, lorong ilusi, zona tepi Televisi, wahana jejak nutrisi, zona dino adventure, zona nuklir dan masih banyak lagi zona yang lainnya, penasaran kan ayo datang ke taman pintar.

zona dino adventure, image: tamanpintar.co.id

Selain wahana-wahana di atas masih banyak lagi lho tempat-tempat menarik lainnya, jika anda berkunjung ke sini dan membawa putera-puterinya, mereka pasti suka, alapagi jika anak anda menyukai dunia air, di sini terdapat air mancur yang saat-saat tertentu bisa dimanfaatkan oleh pengunjung utamanya anak-anak untuk bermain air di sini, dan kabar baiknya area ini free, jagoan anda bisa bermain air sepuasnya di sini.

Post a Comment

0 Comments